Pesan Cream Arasta Glow – WA 082143712415

Bagi setiap orang, memiliki kulit yang sehat dan cerah natural menjadi hal yang paling sering diidam-idamkan. Namun, perbedaan jenis kulit menjadi hambatannya. Hal ini terutama terjadi ketika Anda memiliki kulit yang sensitif, maka akan membuat Anda lebih berhati-hati dalam memilih produk. Karena alasan inilah, produk di bawah ini dapat menjadi solusi bagi Anda.

 

Apakah Cream Arasta Glow

Kulit wajah sering dianggap sebagai investasi bagi seseorang, terutama wanita. Namun, beberapa wanita memiliki jenis kulit yang sensitif, sehingga butuh perawatan yang lebih dan perlu kehati-hatian dalam memilih produk. Untuk itu, perlu adanya produk yang inovatif agar bisa mengatasi permasalahan kulit khusus untuk pemilik kulit sensitif. Misalnya seperti Cream Arasta Glow.

 

Harga Cream Arasta Glow

Krim ini memiliki banyak manfaat untuk wajah anda. Dengan pemakaian yangteratur akan membuat kulit anda lebih terlihat fresh dan segar. Hubungi kami di nomer 082143712415 sekarang untuk mendapat harga terbaru

 

Bagaimana Dengan Manfaat Produk Ini?

  1. Membuat Wajah Lebih Cerah.
  2. Menghilangkan bekas jerawat.
  3. Menghilangkan bintik hitam sampai flek yang sudah menahun.
  4. Membantu mengecilkan pori-pori.
  5. Membantu mengangkat dan menghilangkan komedo.
  6. Membuat wajah lebih halus dan kencang.
  7. Melindungi kulit dari sinar matahari.

 

Bagaimana Testimoni / Pengalaman Penggunaan Produk Ini?

Awalnya, penggunaan produk ini lebih ditujukan untuk perawatan kulit berjerawat bagi kulit yang sensitif. Namun, ternyata dengan pemakaian yang rutin dalam waktu seminggu, sudah mulai terlihat hasilnya. Selain jerawat yang jadi lebih mudah kering, kulit menjadi terasa lebih bersih dan jerawat juga enggan untuk mampir lagi di wajah.

Di samping jerawat yang sudah berkurang, kulit juga menjadi lebih cerah. Flek-flek hitam yang muncul akibat terlalu sering terpapar sinar matahari dan sudah menahun menjadi lebih tersamarkan. Cream Arasta Glow juga membantu mengecilkan pori-pori sehingga tidak mudah tersumbat oleh kotoran yang menyebabkan komedo membandel.

Produk ini juga mengandung bahan yang aman bagi kulit. Terbukti, selama pemakaian tidak membuat wajah bereaksi kemerahan, juga tidak terkelupas seperti produk lain. Untuk itu, produk ini menjadi aman bagi semua penggunanya, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang ingin kulitnya tetap cerah.

 

Cara Pemakaian

Dalam pemakaian produk Cream Arasta Glow, sebenarnya sangat mudah :

  1. Bersihkan wajah dengan produk cleansing

Anda dapat menggunakan metode single cleansing atau double cleansing, bergantung pada seberapa banyak Anda terpapar kotoran setelah beraktivitas. Bagi yang berkulit sensitif, gunakan pembersih yang memiliki formulasi ringan dan tidak mengandung bahan yang abrasif sehingga tidak menimbulkan reaksi iritasi.

  1. Cuci wajah sampai bersih dengan facial foam

Pastikan sisa produk cleansing yang digunakan sebelumnya terangkat sempurna dan tidak meninggalkan residu yang dapat memicu penyumbatan pada pori-pori kulit.

  1. Keringkan wajah

Untuk mengeringkan wajah, gunakan kain handuk yang lembut. Jangan mengeringkan wajah dengan cara ditarik, tapi cukup ditepuk-tepuk lembut agar tidak menimbulkan gesekan berlebihan dengan kulit.

  1. Dalam kondisi wajah yang masih cukup lembab, gunakan toner

Tuang toner pada kapas dan usapkan di seluruh wajah sampai leher. Selain dengan kapas, toner dapat dituang pada telapak tangan dan ditepuk-tepuk di atas kulit.

  1. Setelah itu, gunakan Cream Arasta Glow

Krim ini digunakan sebagai krim pagi (krim siang) atau krim malam. Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara rutin selama beberapa minggu tanpa diselingi produk lain (biasanya penggunaan dilakukan selama dua minggu)

 

Apa Saja Bagian Penting dari Produk Ini?

Tubuh kita pada dasarnya dilingkupi oleh kulit sebagai salah satu bentuk proteksi awal dan terluar. Kulit sendiri, terbagi menjadi dua bagian besar, yaitu kulit tubuh dan kulit wajah. Mengapa harus dibedakan? Alasannya, kedua jenis tersebut memiliki karakteristik yang berbeda. Ini jugalah yang membuat metode perawatan yang digunakan juga turut berbeda.

Kulit tubuh sendiri juga memiliki karakteristik yang berbeda tergantung dari di mana lokasinya. Misalnya, kulit bagian kaki dan paha memiliki ketebalan yang berbeda, karena kulit di bagian kaki lebih sering terkena benda-benda yang tidak rata permukaannya, sehingga lebih rentan terluka. Contoh lain, kulit bagian wajah dan bawah mata berbeda ketebalan dan sensitivitasnya.

Kulit wajah sendiri termasuk pada bagian kulit tubuh yang lebih tipis dari bagian tubuh lainnya. Inilah yang membuat kulit wajah menjadi lebih sensitif, jika dibandingkan dengan kulit tubuh. Di samping itu, kulit wajah juga banyak mengandung kelenjar lemak yang menghasilkan asam lemak (sebum). Kelenjar inilah yang juga sensitif terhadap perubahan tingkat aktivitas, bahkan stres.

Kulit wajah masih terbagi menjadi beberapa jenis. Pertama, kulit kering. Untuk jenis kulit ini, kelenjar minyak dan keringatnya hanya berjumlah sedikit. Kulit kering akan lebih mudah tampak kusam, dan mudah mengalami keriput atau flek hitam. Jenis kulit ini juga yang paling mudah mengalami dehidrasi sehingga butuh produk yang berguna untuk melembabkan dan menghidrasi.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bahkan dehidrasi. Faktor lingkungan misalnya, seperti udara dingin, musim dingin, polusi (radikal bebas), dan sinar UV yang terdapat dalam sinar matahari. Ada juga faktor eksternal, seperti tembakau atau alkohol. Faktor lain, misalnya stres atau penggunaan produk kosmetik yang abrasif juga dapat menjadi penyebabnya.

Jenis kulit kedua, yaitu kulit berminyak. Untuk kulit berminyak, kelenjar sebasea dan keringat di dalam jaringannya terdapat dalam jumlah banyak. Banyaknya kelenjar minyak dan keringat inilah yang membuat kulit jenis ini mudah terkena jerawat. Populasi bakteri atau jamur yang gemar memakan lemak akan mengalami peningkatan sehingga menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Jika seseorang memiliki kulit berminyak, maka hanya ada satu cara untuk mengatasinya. Cara yang dimaksud adalah menggunakan perawatan rutin dan terus dilakukan secara bertahap. Penggunaan produk pembersih dengan formula yang tidak agresif juga perlu, agar kulit tidak menjadi dehidrasi dan kencang. Selain itu, dianjurkan juga menggunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 dan PA++.

Kemudian, jenis kulit ketiga adalah kulit normal. Jenis kulit inilah yang paling mudah untuk menerima segala bentuk perawatan kulit (skin care). Kulit normal memiliki jumlah kelenjar sebasea dan keringat yang tidak terlalu banyak dan tersebar secara merata. Kulit normal akan lebih terlihat lembut, cerah, juga jarang mengalami masalah kulit.

Jenis kulit yang terakhir, adalah kulit sensitif. Kulit sensitif tidak terlalu dipengaruhi oleh adanya kelenjar sebasea maupun kelenjar minyak. Namun, kulit jenis ini memiliki reaksi alergi yang lebih tinggi daripada kulit jenis lain. Tidak semua kandungan produk cocok untuk jenis kulit ini, dan terkadang beberapa dokter kulit menyarankan penggunaan bahan organik untuk digunakan.

Tipe kulit sensitif sebenarnya dapat dengan mudah diidentifikasi. Kulit ini sering mengalami sensasi yang tidak menyenangkan, dengan berubah kemerahan. Gejala lain yang dirasakan bisa berupa rasa menusuk dan kencang, sensasi panas, bahkan terasa terbakar dan diiringi dengan rasa gatal. Jika Anda merasa kulit wajah sering terasa seperti ini, kemungkinan Anda memiliki tipe kulit yang sensitif.

Bagi pemilik kulit sensitif, menemukan produk yang cocok untuk perawatan kulit akan menjadi kesulitan tersendiri. Orang tersebut perlu berhati-hati dalam memilih pelembab, krim anti-aging (krim anti penuaan), serum, bahkan hingga pembersih wajah (termasuk exfoliator, baik yang berupa exfoliator physical atau chemical).

Selain itu, pemilik kulit sensitif juga perlu meneliti faktor-faktor apa saja yang berpotensi menyebabkan kulit bereaksi. Misalnya, sumber agresi yang dapat memicu iritasi kulit seperti paparan udara dingin dan sinar matahari. Karena seperti yang kita ketahui, sinar matahari dapat memicu kemerahan bahkan membuat kulit terasa terbakar.

Beberapa pemilik kulit sensitif bahkan memiliki beberapa lini produk untuk sekali perawatan wajah. Berbagai jenis krim, dengan kandungan masing-masing, bahkan toner, pelembab yang digunakan untuk satu keluhan permasalahan kulit menjadi solusinya. Namun, tidak jarang juga pemilik kulit sensitif yang menyerahkan semua perawatan kulitnya kepada klinik kecantikan.

Sayangnya, tidak semua pemilik kulit sensitif memiliki budget dan waktu yang cukup untuk menggunakan berbagai rangkaian perawatan kulit secara khusus. Ini dapat menjadi pemicu masalah baru bagi kulit. Salah satu masalahnya, adalah kulit yang menjadi kusam, bahkan muncul flek-flek hitam. Atau, munculnya komedo yang membandel dan sulit dibersihkan.

Namun, Anda yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir. PT Ekosjaya Abadi, sebagai salah satu produsen produk kecantikan dari Indonesia, telah meluncurkan Cream Arasta Glow. Krim ini dibuat bertujuan untuk mengatasi masalah di wajah, seperti jerawat, flek, dan juga kerutan sekaligus dengan perawatan simpel yang tidak menguras biaya.

Cream Arasta Glow merupakan salah satu rangkaian dari produk Arasta Glow. Produk ini menjadi starter skincare. Krim ini sering digunakan sebagai krim siang dan krim malam. Dengan kandungan zat pencerah di dalamnya, produk ini akan memberikan efek memutihkan dan mencerahkan kulit, bahkan untuk jenis kulit yang sensitif.

Selain mengandung bahan-bahan yang membantu mencerahkan kulit, Cream Arasta Glow juga diperkaya dengan UV Filter. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sinar matahari dapat menjadi pemicu permasalahan kulit, terutama untuk kulit yang sensitif. UV Filter berfungsi sebagai bahan yang aktif memberikan perlindungan bagi kulit dari efek buruk sinar matahari (UVA atau UVB)

 

Bagaimana Membedakan Produk yang Asli dengan Palsu?

Untuk membedakan Cream Arasta Glow yang palsu dengan asli, dapat dilakukan dengan cara mudah. Anda bisa melakukan cek pada expired date di kemasan. Jika tidak terdapat tanggal expired, maka sudah pasti krim tersebut palsu. Selain itu, jika ditemui kemasan tidak bersegel, warna dan bau krim yang terlalu mencolok, juga dapat menjadi pertanda bahwa krim tersebut palsu.

Review Eleora Perfect Glow

 

Kesimpulan

Setelah melihat pengalaman penggunaan dari banyak konsumen, dapat disimpulkan bahwa produk ini memiliki catatan yang positif. Banyak yang merasakan efek penggunaan krim ini lebih cepat dari produk lain yang sejenis. Kandungan zat pencerahnya yang sudah terbukti aman digunakan berbagai jenis kulit, bahkan bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui menjadi nilai lebih dari produk ini.

Namun, perlu menjadi catatan bagi konsumen, produk ini dapat bekerja dengan efektif jika digunakan secara rutin. Jika perlu, gunakan juga serangkaian produk lain yang tergabung dalam lini produk Arasta Glow. Selain itu, kedisiplinan pemakai dalam menghindarkan diri dari penyebab kulit menjadi kusam juga harus menjadi sesuatu yang harus terus diperhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *