Pesan Sabun Limau Kasturi – WA 082143712415

Memilih sabun itu susah – susah gampang. Sebab, harus sesuai dengan jenis kulit. Salah satu produk sabun terkini yang cocok untuk semua jenis dan masalah kulit adalah Sabun Limau Kasturi. Sabun ini bisa mengangkat kotoran, sel mati kulit, serta untuk menyegarkan badan.

 

Apakah Sabun Limau Kasturi ini?

Berbeda dengan sabun biasa, produk ini herbal, menyehatkan , dan bisa digunakan untuk Anda yang memiliki kulit dengan sensitivitas tinggi. Selain itu, produk ini juga akan memberikan segudang manfaat berarti untuk kesehatan tubuh dan kulit. Mengenai ulasan lebih lanjut tentang produk kecantikan ini, Anda bisa membaca ulasan tentang manfaat sampai cara pemakaiannya di bawah ini!

 

Harga dari Sabun Limau Kasturi

Dengan memiliki berbagai khasiat / kegunaan bukan berarti harga dari produk kecantikan ini menjadi tidak terjangkau. Untuk mendapat info lebih lanjut danjuga harganya, silahkan hubungi kami langsung di nomer 082143712415 sekarang

 

Testimoni Sabun Limau Kasturi

 

Sudah ada ribuan orang di luar sana yang telah membuktikan keampuhan produk ini. Hampir seratus persen puas terhadap hasil yang diberikan. Semua terangkum dalam testimony di bawah ini. Untuk alasan privasi, screen shot percakapan dan gambar tidak akan kami tampilkan.

  1. Widya – 085 643 776 xxx

Widya memakai produk yabg bagus ini untuk merawat wajahnya yang ditumbuhi banyak jerawat. “Aku sudah memakai sabun kasturi setahun belakangan. Awalnya mukaku ini penuh jerawat karena aku suka banget sama gorengan dan kacang. Sekarang aku nggak papa lho kak, makan gorengan sama kacang lagi.”

  1. Rosiana Ali – 089 897 444 xxx

Rosiana telah membuktikan bahwa produk ini bisa membuat bau badannya hilang. “Dulu aku minder banget soalnya menurut beberapa temenku aku bau badan meskipun udah pake deodorant. Pas aku coba browsing, aku tertarik sama sabun kasturi ini. Harganya juga nggak mahal banget, pas udah pake ini bau badan aku berkurang dan lama – lama hilang. Aku jadi PD lagi”

  1. Titi Sillawati – 088 802 74x xx

Produk herbal ini mampu membuat ketombenya berkurang. “Kak, aku mau pesen lagi dong. Ketombeku berkurang, padahal baru seminggu pake. Dulu nggak PD pake baju item, sekarang nggak papa. Ketombenya nggak sebanyak dulu. Ini tinggal ngebersihin dikit lagi aja. Kirim yang paling cepet ya kak! Pesen 6 di alamat yang sama kayak kemarin”

  1. Andini – 085 729 009 xxx

Andini berhasil menghilangkan flek hitam di wajahnya dengan pemakaian secara teratur. “Mbak, aku udah bisa ngilangin flek hitam di wajah nih. Awalnya sih nggak percaya, apalagi pas udah hari ketiga, kok rasanya sama aja. Terus aku coba buat nerusin sampai 1 minggu. Eh pas udah seminggu mulai tersamar gitu. Terus aku lanjutin lagi, ini hampir dua minggu dan flek hitamnya udah ilang dikit – dikit”.

 

Komposisi Sabun Limau Kasturi

Seperti pada namanya, bahan utama dari produk ini adalah Limau Kasturi. Banyak yang berpendapat bahwasanya bahan pokok produk ini adalah hasil perpaduan jeruk Citrus Reticulata dan Jeruk Citrus Japonica. Selain itu, di dalamnya terkandung minyak kelapa, zaitun, dan juga kollagen.

Selain bahan tersebut, ada kandungan tambahan lain sebagai penunjang dan penambahan manfaatbya. Bahan – bahan yang dimaksud diantaranya adalah Glycerin, Carboxymethyl Cellulose, dan Flavor atau parfum Limau. Semua campuran tersebut dipakai sesuai dengan batas takaran yang diperbolehkan BPOM dan bukan merupakan bahan kimia yang membahayakan.

Produk ini bebas dari alkohol dan gelatin, tentu saja halal. Selain itu, isu mengenai kandungan tawas, timbal, dan mercury pada sejumlah kosmetik bahkan tidak ditemukan pada produk kecantikan ini. Bersifat natural, jadi Anda bisa menggunakannya setiap saat tanpa takut terjadi iritasi. Hampir 100% orang yang telah mencobanya merasa cocok.

 

Manfaat Sabun Limau Kasturi

Tak ada salahnya, Anda mulai untuk mengganti milik Anda dengan produk ini. Anda bisa memperoleh banyak manfaat yang menakjubkan, antara lain seperti berikut ini!

  1. Menghilangkan Flek Hitam

Faktor penyebab timbulnya flek hitam biasanya karena paparan buruk sinar UV, polusi, salah kosmetik, dan merupakan salah satu dari tanda – tanda penuaan dini. Tuntutan pekerjaan mungkin tidak bisa menghindarkan dari faktor – faktor yang menjadi penyebab flek hitam. Untuk itu, Anda harus memilih pencuci muka tepat supaya polusi, kotoran, dan sinar UV bisa ditanggulangi dengan baik.

Dengan penggunaan yang sesuai dengan aturan dan rutin maka berangsur – angsur masalah kulit ini bisa teratasi dengan baik. Meskipun Anda bekerja dengan ancaman polusi di sekitar, flek hitam tak akan timbul lagi berkat produk ini.

  1. Meremajakan Kulit

Kulit melakukan regenerasinya dalam periode tertentu. Akan tetapi sayangnya, ada bagian – bagian tertentu yang dalam proses regenerasinya terhambat. Akibatnya terjadi penumpukan sel kulit mati dan membuat warna kulit menjadi lebih gelap, bahkan pada bagian tengkuk bisa terlihat seperti tumpukan daki. Hal seperti ini sangat mengganggu penampilan dan bisa menjadikan cacat penampilan.

Supaya regenerasi kulit lancar di seluruh bagian tubuh, Anda bisa membantunya dengan menggunakan sabun limau ini. Kandungan vitamin C di dalamnya bahkan tak hanya bersifat membersihkan, tapi juga mencerahkan secara alami. Pengaplikasiannya mudah, benar – benar memberi faedah.

  1. Antiseptik

Sajak zaman dahulu, limau dipercaya sebagai obat antiseptic. Kemampuannya dapat membunuh bakteri dan jamur sangat terbukti. Tak heran jika banyak sekali obat yang mengandung ekstrak limau di dalamnya. Apabila yang Anda pakai mengandung antiseptik, maka kuman yang menyebabkan bau badan dan menyebabkan penyakit bisa tuntas seketika.

Manfaat ini akan sangat terasa untuk Anda yang bekerja secara outdoor dan selalu berkeringat sepanjang hari. Bagi para remaja yang sedang aktif dan punya masalah burket bahkan bisa diatasi dengan penggunaan produk yang satu ini.

  1. Mengobati Jerawat

Jerawat bisa timbul akibat kotoran, polusi, perubahan hormone, hingga faktor makanan. Jika jerawat sudah terlanjur tumbuh, mau tak mau harus segera diobati. Selain terasa pedih, jerawat juga membuat penampilan menjadi tidak sempurna. Perlu make up tebal untuk bisa menutupinya. Belum lagi dengan bekasnya yang terkadang sulit hilang.

Tenang, kini solusi bisa Anda dapatkan hanya dengan mengganti pencuci muka Anda dengan Limau Kasturi Soap. Jerawat akan cepat mongering dan bekasnya pun bisa memudar. Wajah kembali bersih, sehat, dan cerah. Asal pemakaiannya teratur ya!

  1. Mengatasi Wajah Kusam

Kusam bukanlah sebuah masalah sepele. Jika dibiarkan wajah akan menjadi terlihat dekil, cenderung kering, dan terlihat tidak sesuai umur. Anda tidak mau bukan? Selain menggunakan lemon, Anda bisa mengaplikasikan pencuci wajah ini. Setidaknya gunakan dua kali sehari. Wajah kusam kembali bersih, cerah alami, lembab, dan terasa lebih kenyal.

  1. Mengurangi Gatal – Gatal Kulit

Untuk Anda yang bermasalah dengan kulit gatal akibat dari gigitan serangga, penyakit kulit tertentu, atau karena alergi maka ini sangat cocok untuk dipakai. Masa penyembuhan akan menjadi lebih cepat berka ekstrak lemon di dalamnya.

  1. Ketombe

Manfaat inilah yang tidak semua sabun bisa berikan. Ini bisa dipakai juga untuk shampoo bagi rambut Anda yang berketombe, kulit kepala mengelupas besar – besar, dan gatal – gatal akibat kotoran di kulit kepala. Lemon Kasturi ini memang sangat ampuh. Hanya dalam pemakaian rutin selama sau minggu, ketombe bisa berkurang bahkan lebih dari 70%.

Selain manfaat – manfaat di atas, ini juga bisa melembutkan kulit, memanjakan serta memberi efek menenangkan setelah dipakai, dan bisa meningkatkan kesehatan kulit Anda. Ingat! Kulit adalah sebuah investasi berharga, jadi jangan pilih produk yang tidak jelas dan banyak menggunakan bahan kimia. Pilihlah sabun herbal Limau Kasturi ini untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah Anda.

  1. Mengurangi Minyak Berlebih

Wajah berminyak pasti membuat make up menjadi tidak tahan lama dan mudah luntur. Wajah menjadi mengkilat. Kalau ada kotoran, sangat mudah menempel dan berakhir dengan dua masalah yaitu berminyak dan kusam. Dengan menggunakan produk herbal ini, minyak di wajah lebih terkontrol tanpa menyebabkan wajah menjadi kering berkat ekstrak limau dan Vit C-nya.

Di bawah ini video tentang manfaat dari Limau Kasturi

 

Cara Pemakaian Sabun Limau Kasturi

Untuk mendapatkan khasiat nyata adalah dengan memakaianya sesuai dengan aturan dan ptunjuk pemakaian. Jangan berlebihan dan jangan di bawah cara pemakaian standar yang dianjurkan. Bagaiamanakah caranya? Simak selengkapnya berikut ini!

  1. Sebagai Pencuci Muka

Untuk digunakan sebagai pencuci wajah, Anda bisa menggunakannya dengan air hangat jika ingin terapi mengecilkan pori – pori dan bisa dengan air suhu normal. Pertama – tama, basahi terlebih dahulu wajah Anda. setelah itu, ambil dan gosok – gosokkan pada telapak tangan untuk dibusakan. Setelah merasa cukup, segera aplikasikan pada wajah Anda.

Caranya, mulai dari bagian pipi, gosok lembut dengan gerakan memutar, lalu bagian daerah T, kening, dan dagu. Jangan sampai terkena mata ya. Segera bilas jika busa terlanjur masuk mata. Segera bilas dengan air jika sudah cukup. Keringkan dengan menggunakan handuk. Jika wajah Anda penuh jerawat, sebaiknya hindari pengeringan dengan handuk wool. Gunakan produk ini 2 kali sehari untuk membasuh wajah.

  1. Sebagai Sabun Badan

Untuk digunakan ke seluruh tubuh juga bisa. Jadi tidak hanya sebatas untuk wajah saja. cara pemakaian sangat gampang. Pertama, guyur badan dengan air. Pastikan semua bagian tubuh basah ya! Setelah itu, ambil sabun, kemudian basahi dan gosokkan pada seluruh tubuh. Setelah itu gosok – gosok sambil dipijat perlahan. Setelah sekitar lima menit, Anda bisa langsung membilasnya dan keringkan dengan handuk.

Anda dapat menggunakan alat bantu seperti sponge ataupun saput mandi untuk mengoptimalkan pembersihan kotoran dan daki. Jika Anda memiliki gatal – gatal di tubuh, Anda bisa langsung menyabunkan di daerah yang gatal tersebut. Pakailah saat mandi dua kali sehari. Sebagai perawatan harian maupun untuk mengatasi penyakit kulit, pemilihan produk ini sangat tepat.

  1. Sebagai Pembersih Ketombe atau Shampoo

Cara penggunaannya.sama seperti pemakaian shampoo biasa. Basahi rambut Anda terlebih dahulu sampai merata. Setelah itu ambil sabunnya, gosok dan busakan pada permukaan tangan. Setelah itu pindahkan ke rambut. Jika dirasakan masih kurang, Anda bisa melakukan step ini lagi beberapa kali hingga busa bisa merata ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala.

Setelah rata, pijat kulit kepala perlahan. Selain membersihkan, ini bisa merilekskan pikiran Anda. Diamkan selama kurang lebih lima menit. Selanjutnya, bilas hingga bersih. Keringkan dengan handuk. Setelah pemakaian dalam seminggu, ketombe akan berkurang. Lanjutkan pemakaian sampai ketombe benar – benar tuntas ya!

Itulah tiga cara untuk menggunakannya sebagai perawatan tubuh, wajah, dan juga rambut. Ingat! Produk alami tidak langsung memberikan hasil instant. Anda harus bersabar demi mendapatkan hasil akhir yang diinginkan.

 

Efek Samping Sabun Limau Kasturi

Hampir tidak ada efek samping berarti yang pernah dialami oleh konsumen. Tidak ada catatan merah pada eksistensi produk ini. Jika diaplikasikan pada luka dan terasa sedikit perih itu wajar,jadi jangan khawatir. Yang perlu digaris bawahi adalah reaksi mengenai pemakaian produk ini antara satu orang dengan yang lainnya bisa berbeda – beda.

Ada yang berhasil menghilangkan jerawat dalam seminggu, ada juga yang cepat dan hanya butuh waktu tiga hari saja. yang jelas, efek samping hampir 0 (nol). Sebab, produk ini 90% terbuat dari bahan alami dari ekstrak Limau Kasturi yang memang sudah terkenal karena khasiatnya untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah.

Review kami yang lain yaitu sabun Black Pearl

 

Perbedaan Asli / Palsu Sabun Limau Kasturi

Pengetahuan mengenai originalitasnya sangatlah penting. Sebab, saat ini banyak sekali orang yang mencoba meraup keuntungan dengan memanfaatkan nama besar dari brand ini. Jadi, Anda harus bisa mengenali mana yang asli, mana pula yang palsu. Meskipun dengan iming – iming harga murah, akan tetapi akibatnya akan berbahaya untuk kulit cantik Anda.

Perbedaan produk asli dan palsu bisa Anda kenali dari hal – hal seperti berikut ini:

  1. Packaging

Dari sisi packaging, kardusnya tidak berbentuk balok persegi panjang, seperti kebanyakan produk. Bentuknya menggembung cekung pada kedua sisi kanan dan kirinya. Selain itu, dari warna kemasan juga merupakan warna cerah bukan seperti hasil daur ulang yang tintanya memudar.

  1. Bentuk

Bentuknya lingkaran agak pipih menyerupai potongan jeruk karena ada ukiran pulp-nya. Warnanya pun orange segar mengkilat. Produk palsu biasanya tidak semengkilat yang asli. Bentuknya juga tidak lingkaran sempurna. Beberapa produk palsu yang ditemukan di pasaran tidak memiliki ukiran pulp.

  1. Wangi Citrus

Wangi khas jeruk citrus begitu melekat. Apabila Anda merasa wanginya bukan wangi jeruk jenis ini dan sangat menyengat kemungkinan produk tersebut bukan yang original.

  1. Harga

Sebelum membeli, alangkah lebih baik jika Anda mencaritahu harga normal pasaran terlebih dahulu. Zaman ini banyak orang yang menjual dengan harga super tinggi dengan dalil bahwa dagangannya merupakan barang asli, padahal itu hanya penipuan saja.

Sebaliknya juga, bila Anda menemukan dengan harga jauh di bawah rata – rata, maka Anda juga patut curiga. Bisa jadi produk yang ditawarkan tersebut merupakan produk KW.

  1. Setelah Diaplikasikan

Produk asli setelah diaplikasikan busanya tidak melimpah. Sewajarnya saja, banyak produk palsu yang mencampurinya dengan zat detergent sehingga busa tidak wajar. Yang original setelah pemakaian terasa lembut di tangan tidak kasar seperti pencuci piring.

 

Kesimpulan

Dari uraian di atas, intinya Sabun Limau Kasturi ini sangat ampuh untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Penggunaannya mudah. meskipun tidak instant, namun bekerja secara bertahap dan efektif menangani berbagai masalah kulit seperti jerawat, berminyak, kusam, flek hitam, bau badan, bahkan bisa dipakai untuk shampoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *